PojokHost

  Ketika anda menyewa sebuah rumah atau ruko maka web hosting dapat dianalogikan sebagai "rumah" bagi website anda.
Web hosting merupakan sebuah "ruang" di internet di mana anda akan menyimpan data-data dari isi website anda. 
 
Seperti sebuah rumah yang memiliki ukuran beberapa meter persegi untuk menampung barang-barang di dalamnya, ruang hosting juga memiliki ukuran berupa kapasitas disk dalam satuan Megabite atau Gigabite untuk menyimpan data-data yang akan ditampilkan melalui web browser.


Lokasi server hosting juga berperngaruh bagi website anda. Jika anda ingin menjaring pengunjung dari seluruh dunia ke website anda maka anda disarankan menggunakan hosting dengan server yang berlokasi di USA (Amerika) untuk menjamin kestabilan dan kecepatan akses dari seluruh dunia. Tetapi apabila anda hanya ingin mendapatkan pengunjung dari Indonesia saja maka ada baiknya menyewa hosting dengan server yang diletakkan di Indonesia (IIX). Dengan server berada di Jakarta maka para pengunjung yang berasal dari Indonesia dapat mengakses website anda jauh lebih cepat karena secara logika lokasinya juga dekat dengan kita.

Domain diibaratkan sebagai alamat dari sebuah rumah/tempat usaha.
Space hosting adalah "rumah" / "tempat usaha" di dunia maya, setiap rumah membutuhkan alamat. Nama domain adalah alamat bagi space hosting yang anda sewa.

Nama domain akan terkoneksi dengan server hosting sehingga isi website anda dapat ditampilkan pada web browser hanya dengan memasukkan nama domain sebagai alamat website tersebut.

Pojokhost.com berada di bawah PT. Mitra Web Utama, berkomitmen untuk memberikan layanan web hosting dan registrasi domain dengan pelayanan yang handal, spesifikasi maksimal serta harga terjangkau. Web hosting murah bukan berarti murahan. Jasa kami menjadi sangat murah apabila disandingkan dengan support yang baik serta produk yang berkualitas.

Kami berikan kapasitas bandwidth (data transfer) tanpa batas untuk memaksimalkan aktivitas online anda tanpa terganggu oleh website yang down atau ter-suspend akibat habisnya bandwidth bulanan.


Kami berkomitmen membuka layanan support online sesuai jam yang sudah ditentukan di atas.

Aktivasi cepat. Begitu klien kami melakukan konfirmasi pembayaran, saat itu juga akun di proses dan akan aktif tidak lebih dari 1 jam.

 
PojokHost.com
pojokhost.co.id

PT. Mitra Web Utama
Ruko Riviera Gallery B-06
Kota Deltamas-Cikarang Pusat
Bekasi 17814
Tel.021-41336594

 

Komentar