Laman

Minggu, 20 November 2022

LKP Nature Husada Mempersembahkan Kelas Istimewa Ke-4 & Digital Marketing..


Pelatihan Cara jitu meraup Omset dan terampil

Pelaksanaan OFFLINE*


"Cara jitu meraup omset, Terampil menggunakan alat Cek GCU" & Optimasi WA Business_*


*๐Ÿ“Fasilitas peserta ๐Ÿ“*


๐ŸŽฏ 1 Unit Alat Multifungsi 3in1 meliputi cek gula darah, Asam urat & Kolesterol Darah 

๐ŸŽฏ Bonus strip pemeriksaan untuk 5x (Gula darah & Asam urat), strip pemeriksaan kolesterol darah 2x

๐ŸŽฏ Lancing device

๐ŸŽฏ Lancet/jarum

๐ŸŽฏ Makan siang

๐ŸŽฏ Gift/doorprize 

๐ŸŽฏ Alat bergaransi sampai 5 tahun *(ketentuan berlaku)

๐ŸŽฏ Harga strip kompetitif

๐ŸŽฏ Alat berlisensi dari perusahaan Jerman

๐ŸŽฏ Tingkat akurasi telah terstandarisasi ISO IN 

Pelatihan Seni Lintah metode Wu Wei Jogja


 Bismillahirrahmanirrahim

ุงู„ุณَّู€ู€ู€ู€ู„َุงู…ُ ุนَู„َูŠْู€ู€ู€ู€ู€ู€ูƒُู…ْ ูˆَุฑَุญْู…َุฉُ ุงู„ู„ّٰู‡ ูˆَุจَุฑَูƒَุงุชُู‡

 Yayasan Penghusada Alam Nusantara mengadakan,

PELATIHAN SENI TERAPI LINTAH METODE  WU WEI  Offline , insyaAllah  akan dilaksanan pada tanggal 27 November 2022 (Ahad)

Mulai pukul 8:30 sampai selesai

Lokasi di Yogyakarta 

๐ŸŽ–️๐ŸŽ–️๐ŸŽ–️๐ŸŽ–️๐ŸŽ–️๐ŸŽ–️๐ŸŽ–️

AYO HADIR DAN IKUTI PELATIHAN INI

⛑️⛑️⛑️⛑️⛑️⛑️⛑️

Ada apa dgn WU WEI

Wu Wei Mengarahkan pemanfaatan lintah dlm membangun organ2 yg rusak melalui teknik dan titik khusus yg dpt dipertanggung jawabkan. Memanfaatkan kelancaran darah bkn hanya sbg penghilang sakit,namun jg membangun seluruh organ tubuh agar bekerja dgn maksimal sehingga diperoleh tubuh yg sehat.

Sabtu, 12 November 2022

Terapi Fashdu Untuk Kasus Sulit Bicara Pada Penderita Stroke

Kesulitan bicara sering dialami penderita stroke. Kondisi ini menyebabkan komunikasi menjadi sulit.  Sulitnya komunikasi tidak hanya berpengaruh pada sulitnya perawat atau keluarga yang membantu kebutuhan maupun aktifitas penderita stroke. Namun juga mempengaruhi psikis dari penderita stroke tersebut.


Tekanan emosi yang tidak tersalur karena sulitnya komunikasi bisa menghambat proses penyembuhan stroke itu sendiri. 

Terapi fashdu insyaAllah  bisa membantu pasien yang mengalami kesulitan bicara dengan membuang darah kotor melalui titik tertentu. 

Lebih detail bisa dilihat pada video dibawah ini :

youtu.be/LV68mASSIno




๐Ÿ”…๐Ÿ”…๐Ÿ”…

Ikuti pelatihan Fashdu bersama Gus Anwari

Ahad, 20 November 2022


Info lebih detail, join grup ⏩ chat.whatsapp.com/DdCevQE1BcgCjzF9RZ4blZ



Selasa, 08 November 2022

Kapsul QUSTHUL HINDI HIU

 


Segera Hadir

Siapa nih yang kemarin nanyain, Herbal Indo Utama punya tidak produk Qusthul Hindi?

Insyaallah segera hadir, melengkapi produk-produk tunggal Herbal Indo Utama yang lainnya.

Produk terakhir yang kami luncurkan ialah Peniculin, yang memiliki komposisi Sambiloto. Termasuk produk Bestseller.

KOPDAR komunitas Holistic Health

Sobat pembaca blog sekilas infoo, Ada Kabar Gembira nih , ada bocoran  Info Kopdar komunitas group WA Health Holistic, Direncanakan dilaksanakan di Pendopo JJStable Jogja , hari ahad 27 November 2022,  pagi sampai sore hari.
MAU ikut?

Sabtu, 22 Oktober 2022

Belajar Survival di JJ Stable Jogja


Info Belajar ilmu Survival di Pendopo JJ stable

Latihan Jumat sore jam 15.30 (habis ashar) 

Materi apa saja ?

Info detail langsung ke nomer 085755997700

Jumat, 21 Oktober 2022

 Tips Agar Anak Sehat tanpa obat


Bismillah, insya Allah kali ini saya akan share tentang gimana menjaga agar anak-anak itu gak gampang sakit, imunnya kuat, sehingga gak butuh obat.

sakit itu kan ada level-levelnya, gak langsung parah.

anggaplah klo kita kasih level angka

-1 itu anak sakit ringan, 

-2 itu anak sakit sedang, 

-3 itu anak sakit berat,

-4 dan seterusnya anak sakit parah.

Senin, 10 Oktober 2022

JOGJA business Series I - Mas Alfa Carica GEMILANG

 


JOGJA BUSSINES SERIES ke 1

Team Penggerak Beli Indonesia ( TPBI DIY )

suported IIBF DIY mengundang sahabat semua dalam acara

JBS (Jogja Bussines Series)


Wonosobo terkenal dengan wisata Diengnya..

dan wisata selalu terhubung dengan  oleh oleh khas daerahnya..

Mas Alfa? sebagai produsen minuman Carica dalam kemasan dengan Merk GEMILANG ..alhamdulillah bisa menjadi 3 besar merk terlaris dari lebih 400 merk  yang ada di  pasar oleh oleh Carica di area Wonosobo..

Bagaimana kisah Jatuh Bangunnya Usaha Mas Alfa GemIlang ?

Minggu, 02 Oktober 2022

KOPDAR Spectacular scalp akupuntur di Jogja

 


﷽  Assalamu'alaikum..

LKP HATTRA ASY_SYIFA Sragen l

Mempersembahkan..

๐Ÿ’ซ KOPDAR SPECTACULAR SCALP AKUPUNTUR DI YOGJAKARTA

Seri Dasar & Pendalaman Teknik ASA (Amazing Scalp Akupunktur) untuk Kasus

Senin, 26 September 2022

Pelatihan Al-Fashdu Jogja | Gus Anwari

 
Pelatihan Al Fashdu Gus Anwari di Jogja 

Fashdu tidak sekedar membuat tubuh lebih segar karena darah kotor sudah terbuang, tapi juga untuk mengobati berbagai masalah kesehatan, baik fisik ataupun psikis.

Efektifitas Fashdu untuk pengobatan juga dipengaruhi dari pembuluh vena yang mana darah dikeluarkan. Pada bagian tangan setidaknya ada 3 jenis vena. Begitu juga pada bagian kaki, kepala, bahkan alat vital, masing-masing ada beberapa vena dengan fungsi tersendiri.

Lengkapi kemampuan terapi pengobatan Anda dengan belajar terapi Al Fashdu (Totok darah) metode Gus Anwari.