kotajogja.com



Portal Kotajogja.com | Pusat Informasi Jogja
Portal Kotajogja.com muncul menjawab berbagai kebutuhan masyarakat Yogyakarta maupun masyarakat luar yang membutuhkan informasi mengenai Jogja. Sebagai media yang menjadi pusat informasi maka kotajogja.com menampilkan berbagai info penting dan menarik mengenai Jogjakarta antara lain: wisata, kuliner, hotel, direktori bisnis, properti, otobursa, pendidikan, berita, event jogja, lowongan kerja, konsultasi kesehatan, jadwal pesawat dan kereta api, tokoh jogja, profil bisnis, opini dan suara pembaca, galeri foto, Jogja Great Sale dan masih banyak informasi penting lainnya. 


Kotajogja.com merupakan media promosi yang sangat efektif karena membangun sebuah komunitas yang sangat besar melalui website dan diintegrasikan dengan komunitas di social networking (Facebook dan Twitter), sehingga informasi yang disebarluaskan melalui kotajogja.com diakses secara cepat jutaan pengguna internet. Kotajogja.com berupaya melayani kebutuhan informasi lebih dari 7,5  juta pengguna internet aktif di Jogja, masyarakat di luar Jogja dan wisatawan yang membutuhkan informasi Jogja. Visi kotajogja.com adalah menjadi wahanan komunitas terbesar di Jogjakarta.
Kelebihan kotajogja.com daripada website lainnya adalah di kotajogja.com memberikan fasilitas untuk update langsung oleh pemilik konten dan juga memberikan fasilitas transaksi online antara penjual dan pembeli.
Kotajogja.com pun mendapat dukungan oleh berbagai pihak dari akademisi, institusi pemerintah, dunia bisnis karena memberikan manfaat yang besar bagi semua. Oleh karena itu kami mengusung kotajogja.com sebagai “Persembahan Untuk Jogja” 
Kotajogja.com Media Partner Bisnis Anda


Yuda Wicaksana Putra, ST, MBA
Pimpinan Media/Direktur Utama
rujukan http://www.kotajogja.com/tentangkami
Kotajogja.com

Komentar