KIBAR ( Kuliah Intensif Bahasa Arab)

Bismillah, Mau Beljaar bahasa Arab? Mau yang Gratis?

-Revolusi Pembelajaran bahasa Arab- Keunggulan KIBAR :

1. Biaya pendidikan gratis

2. Metode yang mudah, cepat dan menyenangkan 3. Waktu dan tempat sesuai kesepakatan

4. Dibimbing oleh dosen yang profesional dan

berpengalaman dibidangnya 5. Sangat cocok bagi pemula maupun yang pernah belajar bahasa Arab Karakteristik Metodologi Pembelajaran KIBAR :

1. Mudah Metode yang diterapkan dalam pembelajartan KIBAR dirancang agar seseorang bisa belajar bahasa Arab dengan sangat mudah dan sederhana. Pelajar tidak dibebani pekerjaan menghafal definisi-definisi, akan tetapi definisi itu akan dihasilkan dari pemahaman pelajar. Pelajar diberikan kunci-kunci praktis dalam memahami materi, sehingga lebih mudah dalam mempelajari bahasa Arab.

2. Cepat Metode pembelajaran KIBAR dirancang agar seseorang bisa membaca kitab gundul secara cepat. Hal-hal yang jarang digunakan dan jarang muncul dalam membaca kitab gundul tidak diajarkan kepada pemula, karena belum perlu dan ditunda penyampaiannya. Sehingga yang diajarkan adalah bahasan pentingnya saja. Pelajar juga diajarkan cara praktis dalam memahami materi, sehingga lebih cepat dalam memahami.

3. Menyenangkan Metode yang diterapkan dalam pembelajaran KIBAR adalah santai, ringan dan menyenangkan. Sehingga tidak menjadi beban bagi pelajar. Pembelajaran juga diselingi dengan permainan-permainan dan diskusi interaktif sehingga suasana tidak membosankan. 4. Aplikatif Materi yang diajarkan dalam KIBAR sesuai dengan kehidupan se-hari-hari. Sehingga bisa diaplikasikan dalam keseharian pelajar.

5. Aktif dan Interaktif Dalam metode ini, suasana pembelajaran diorancng aktif dan interaktif, sehingga tidak membuat jenuh.

6. Inovatif Metodologi pembelajaran KIBAR senantiasa diperbarui, sehingga dihasilkan metodologi yang efektif dan efisien bagi pemula maupun yang pernah belajar bahasa Arab.

7. Semangat Dalam pembelajaran KIBAR, pengajar senantiasa memberikan motivasi-motivasi positif sehingga pelajar senantiasa semangat dalam mempelajaro bahasa Arab.

8. Persaudaraan Dalam pembelajaran KIBAR, suasana persaudaraaan dibangun sehingga antara satu pelajar dengan pelajar lain merasa bersaudara.

9. Cocok bagi orangtua maupun muda Metode pembelajaran KIBAR disusun cocokuntuk orangtua maupun yang muda karena metodenya dirancang mudah, sederhana dan tidak membebani pelaja



Cara Mendaftar KIBAR (lewat sms) :
 Ketik ; SMST KIBAR-NAMA-UMUR-ALAMAT-PEKERJAAN-NO HP, kemudian kirim ke 085643118003 / 085292004056 / 0274 3031432

Kampus Utama KIBAR : Kompleks Masjid Raya Arrasul, Jl. Karanglo no.94 Kotagede, Jogjakarta telp. 0274 3031432 / 085292004056 / 08564311800

Komentar