Herbal GURAH FLUBA Penggganti Gurah Tetes

SOLUSI GANGGUAN PERNAFASAN


Flu dan Batuk tak kunjung sembuh?

Flu (common flu) adalah gangguan pernapasan yang ditandai dengan hidung tersumbat, pilek, bersin, tenggorokan gatal dan demam. Batuk adalah penyakit pernapasan yang disebabkan oleh bakteri Bordetella pertussis. Batuk merupakan mekanisme untuk membersihkan saluran pernapasan dari cairan, lendir, atau kotoran. Pengobatan dari bahan alami adalah cara efektif dan mudah untuk meringankan flu dan batuk. Flu dan batuk sering kali muncul saat musim pancaroba tiba. Dengan mengonsumsi asupan yang sehat dan tidur yang cukup, keluhan Anda pun bisa sembuh seketika. Musim pancaroba memang harus diwaspadai, sebab akan mengubah daya tahan tubuh seseorang jadi menurun. Sehingga tak jarang, orang terkena penyakit infeksi yang umumnya terjadi, yakni batuk dan flu.


Gurah tradisional jawa

Gurah adalah sebuah metode yang telah dikenal secara turun temurun oleh masyarakat Indonesia, terkhusus di pulau jawa. Dengan cara meneteskan ramuan kedalam hidung atau lebih dikenal dengan GURAH TETES HIDUNG. Beberapa saat setelah ramuan diteteskan kehidung, lendir-lendir akan keluar dari mulut dan hidung selama kurang lebih 30 menit. Proses inilah yang dipercaya secara empiris oleh masyarakat sebuah proses pengeluaran toksin dalam tubuh. Selain diyakini dapat memperbagus suara menjadi merdu, juga dipercaya sebagai pengobatan pada gangguan pernafasan seperti batuk berdahak, pilek, flu, bronchitis, asma, sinusitis, masuk angin dll.

Mengenal Gurah Fluba

Gurah Fluba adalah formulasi herbal yang memadukan ramuan gurah sebagai warisan nenek moyang dangan ramuan herbal alami lainyya sehinnga memiliki efek farmakologi sinergis dan insya Allah akan menghasilkan ramuan yang mujarrab. Pemakaian Gurah Fluba adalah diminum bukan diteteskan ke hidung karena berupa kapsul sehingga praktis dan nyaman digunakan baik wanita, pria, muda dan tua. Gurah Fluba adalah ramuan yang ditujukan sebagai solusi alami gangguan pernafasan.

GURAH FLUBA (Flu dan Batuk) Insya Allah, dapat mengobati penyakit:

Batuk berdahak, Batuk membandel, asma, demam, flu, bronchitis, sinusitis, faringitis, laryngitis, selesma (pilek), hidung meler, polip, pneumonia (radang paru), flek, infeksi saluran pernafasan atas (ISPA), alergi debu, masuk angin, sakit kepala, migrain, vertigo.

Efek farmakologi (cara kerja herbal)


Antibiotic (atasi infeksi), antibakteri, antiparasit

Anti inflamasi (anti radang)

Antipiretik (penurun panas)

Imunostimulant (meningkatkan daya tahan tubuh)

Antitusif (pereda batuk)

Ekspektoran (peluruh dahak)

Bronkodilator (melonggarkan saluran pernafasan)

Karminatifa (peluruh angin)

Antitoksik (anti racun)

Hepatoprotektor (pelindung sel hati dari racun).
  • Herbal Bahan Alam Bantu Redakan Batuk Dan Salesma

    Batuk dan hidung tersumbat yang menyerang membuat tubuh menjadi tidak nyaman dan mengganggu aktivitas sehari-hari. Kini, telah hadir Herbal Gurah Fluba yang merupakan formulasi bahan alami, perpaduan beberapa tanaman obat yang secara tradisional digunakan untuk membantu meredakan batuk berdahak dan salesma.

    Kandungan minyak atsiri dan tanin dalam kulit kayu manis (Cinnamomum burmanii cortex) bersifat hangat. Sedangkan herbal senggugu (Clerodendron serrature herba) berguna untuk membantu meredakan batuk. herbal sambiloto (Andrographis paniculata herba) dipercaya berguna membantu meredakan salesma.

    Komposisi

    Tiap kapsul mengandung ekstrak :
    Kayu Manis (Cinnamomum burmanii cortex) 200mg
    Senggugu (Clerodendron serrature herba) 150 mg
    Sambiloto (Andrographis paniculata herba ) 100 mg
Tinjauan ilmiah tanaman obat pada herbal GURAH Flu dan Batuk


Senggugu (Cleorodendron seratum)
Senggugu Adalah tanaman yang terbukti secara empiris digunanakan untuk terapi gurah. Dengan cara kulit akar ditumbuk dan diseduh dengan air, kemudian diteteskan pada hidung guna mengobati berbagai penyakit yang berkaitan dengan lendir, seperti asma, batuk, atau untuk memperoleh suara yang jernih. Efeknya berupa pengeluaran lendir dari hidung dan mulut. Proses pengobatan gurah sendiri rasanya panas dan sedikit perih. Bagi yang pertama kali mengalaminya, mungkin disertai pula dengan rasa sakit yang menyengat pada saraf saluran pernapasan. Kondisi tak nyaman itu, apa boleh buat, tidak bisa dihindari para pasien yang menjalani pengobatan gurah. Inilah pengobatan tradisional untuk mengeluarkan lendir dari dalam tubuh dengan suatu ramuan cairan yang diteteskan melalui hidung.



Sambiloto (Andrographis peniculata)

Kandungan kimia: Deoksiandrografolid, andrografolid (zat pahit), neoandrografolid, polimetoksifalvon, 14-deosi-11-1, didehidroandrografolid, homoandrografolid, Flavonoid, andrografin, androgafolid (zat pahit), panikulin, lakton, alkane, keton, aldehid, minyak atsiri dan unsur-unsur mineral, seperti kalium, kalsium, natrium dan asam kersik.

Tanaman ini memiliki efek farmakologi sebagai penurun panas / demam, anti racun, anti bengkak, cukup efektif mengatasi infeksi (antibiotic alami), merangsang fagotosis dan meningkatkan kekebalan tubuh seluler.



Aturan minum


Pengobatan: 3 x sehari 3-5 kapsul sampai sembuh,


Untuk pengobatan optimal minum sampai 5 botol


Pencegahan: 2 x sehari 2 kapsul


Bagi anda yang juga menkonsumsi obat kimia, obat herbal di minum 1-2 jam sebelum / setelah meminum obat kimia

Tidak dianjurkan bagi ibu hamil dan anak dibawah umur 2 tahun



SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KESEMBUHAN DAN MENJAGA KESEHATAN ANDA SEKELUARGA

LAYANAN KONSULTASI DENGAN dr. DIDIT AKTONO HADI

0858 6741 9820

0852 2825 0800


Pemesanan
TOKO Almishbah 085725881971

Komentar