Yayasan Sujok Indonesia | YSI


Nama : Yayasan SuJok Indonesia
Tujuan : Menjadi pelaku utama dalam memperkuat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat melalui praktik metode pengobatan Sujok yang holistik dan berkelanjutan.

YSI mempunyai Visi dan Misi 
VISI

"Menjadi pelaku utama dalam memperkuat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat melalui praktik metode pengobatan Sujok yang holistik dan berkelanjutan."


MISI

Menyediakan akses yang mudah dan terjangkau kepada layanan terapi yang berkualitas bagi individu dari berbagai latar belakang dan kelompok sosial.
Mempromosikan kesadaran akan pentingnya kesehatan fisik maupun mental dan mengurangi stigma terkait dengan masalah kesehatan di masyarakat.
Mengembangkan dan menyediakan program-program pendidikan dan pencegahan yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang kesehatan mental dan strategi menjaga kesehatan yang tepat dan efektif.
Menjadi sumber daya utama bagi individu, keluarga, dan komunitas dalam menghadapi tantangan kesehatan di masa datang.
Berpartisipasi aktif dalam inisiatif-inisiatif yang mempromosikan kesehatan di tingkat lokal, nasional, dan internasional.
Mengembangkan jaringan kolaboratif dengan lembaga-lembaga kesehatan dan pelayanan sosial lainnya untuk menyediakan perawatan yang komprehensif dan terkoordinasi bagi klien.


Komentar