Bakpia Bp. Dhiyat kemasan baru





Bakpia dhiyat  sekarang ganti kemasan baru seperti nampak pada gambar di atas..

Berdiri sejak 1986 bakpia Bp. Dhiyat, merupakan awal dari perjalan bisnis makanan di Jogjakarta yang menjanjikan untuk Bp. Dhiyat yang sampai sekarang telah memiliki 3 anak dan seorang istri. Pasang surut di dunia bisnis makanan tidak membuat putus asa bagi Bp. Diyat, Segala macam kegagalan menjadikan guru yang berharga untuk mendapatkan nilai kesuksesan. Pemasaran bakpia kami yang awal nya harus rela menyetor ke setiap toko-toko di seputaran Jogja-magelang, sekarang hanya cukup dirumah dan di website ini saja. Keuletan dan keseriusan merupakan faktor utama dalam menjalankan bisnis bakpia sampai sekarang ini.
Berjalan-jalan atau berwisata ke Jogjakarta maka jangan lupa untuk membeli oleh asli khas Jogja yaitu Bakpia. Jika berminat bisa langsung datang ke tempat kami yang berada tidak jauh dari daerah pusat kota jogjakarta, alamat kami berada di belakang jogjatrotik/purawisata. tepatnya Keparakan Lor MG I/ 869, RW.09 RT.43. Disana akan terpampang neon box Bakpia Bp. Dhiyat. Kami melayani pemesanan langsung dan pemesanan untuk beberapa hari, dan buka setiap harinya.


Untuk bakpia kumbu putih kami terbuat dari kacang hijau pilihan, minyak goreng berkualitas, Gula pasir yang nomor satu pastinya. Bahan-bahan tersebut dipilih demi menciptakan rasa yang istimewa dan berkualitas tentunya. Adapun untuk bakpia keju menggunakan bahan keju yang ternama, dan untuk bakpia cokelat menggunakan cokelat yang bercita rasa.

Selamat memesan bakpia Bp. Dhiyat yang penuh cita rasa ini, terima kasih.

Bakpia yang diproduksi di Keparakan Lor Mergangsan Yogyakarta








Komentar