Manfaat Daun Dewa HIU, info pemesanan hubungi Toko Almishbah

Manfaat Utama Obat Herbal Daun Dewa

Masyarakat Indonesia terkenal suka minum jamu dan mengkonsumsi obat herbal. Obat herbal sendiri hadir dalam berbagai pilihan. Sebelum membeli salah satu obat herbal, pastikan obat yang Anda pilih adalah obat herbal BPOM yang benar-benar terdaftar di BPOM Republik Indonesia.

Herbal Indo Utama menyediakan berbagai pilihan obat alami atau obat herbal yang semuanya terdaftar di BPOM Indonesia. Salah satunya adalah Daun Dewa yang mempunyai nomor pendaftaran BPOM TR 133374801. Anda bisa memeriksa sertifikasinya di situs web BPOM Indonesia.

Manfaat Obat Herbal Daun Dewa

Salah satu produk obat herbal dari Herbal Indo Utama adalah Daun Dewa yang mempunyai nama latin Gynura Procumbens dan nama keren Sambung Nyawa. Julukan tersebut diberikan pada Daun Dewa bukannya tanpa alasan. Daun Dewa mempunyai banyak manfaat, beberapa diantaranya adalah:Membantu mengobati penyakit kanker payudara

Kanker payudara adalah penyakit berbahaya yang merupakan salah satu pembunuh wanita paling ditakuti. Untungnya, Daun Dewa dari Herbal Indo Utama mengandung suatu senyawa protein bernama peroksidase. Apa kegunaan dari senyawa ini?

Sebuah riset yang dilakukan di Universiti Sains Malaysia menemukan bahwa senyawa protein peroksidase mampu menghambat perkembangan sel kanker payudara. Itulah sebabnya para peneliti meyakini bahwa obat herbal Daun Dewa adalah pengobatan alami yang bagus untuk kanker payudara.Mengobati penyakit herpes

Penelitian lain dilakukan oleh kolaborasi tim peneliti yang berasal dari Jerman dan Thailand. Tim peneliti tersebut menemukan bahwa Daun Dewa mengandung ekstrak etanol yang bisa menghambat dan membunuh virus HSV-2 dan HSV-1 sehingga virus itu tidak bisa menggandakan diri di dalam tubuh.

Karena pertumbuhan virus berhasil dihambat oleh obat herbal BPOM Daun Dewa, herpes pun tidak akan menyebar ke bagian lain tubuh pasien dan bisa segera dilenyapkan. Karena terbuat dari bahan alami, obat herbal Daun Dewa ini tidak akan memberikan efek samping yang parah.Membantu mengatasi berbagai penyakit

Selain dua masalah Kesehatan yang disebutkan sebelumnya, obat herbal Daun Dewa juga bisa mengobati berbagai masalah Kesehatan seperti demam, diabetes, hipertensi, dan sembelit. Daun Dewa juga ampuh dalam mengobati masalah rematik dan sakit ginjal.

Semua kemampuan Daun Dewa itu adalah berkat beberapa kandungan penyembuh yang komplit dan serba ada. Daun Dewa mengandung antihiperglikemik, kardioprotektif, anitihipertensi, antioksidan, antibakteri, anti peradangan, hingga anti kanker.Mengobati penyakit stroke

Karena mempunyai sifat kardioprotektif dan antihipertensi, obat herbal Daun Dewa diyakini mampu melindungi jantung. Karena bisa melindungi jantung, Daun Dewa juga dipercaya bisa menjadi obat untuk berbagai penyakit jantung, seperti stroke.

Tapi bukan berarti obat ini bisa langsung diminum Ketika terjadi serangan stroke. Jika serangan stroke terjadi, segera dapatkan bantuan medis karena serangan ini merupakan kondisi gawat darurat dan bisa mengancam keselamatan. Konsumsi Daun Dewa selama masa pemulihan dari stroke.

Kegunaan Utama Obat Herbal Daun Dewa

Seperti halnya berbagai obat herbal lainnya, Daun Dewa dari Herbal Indo Utama mempunyai fungsi utama untuk memulihkan penyakit, menjaga kesehatan, dan menurunkan resiko suatu penyakit. Obat herbal bukanlah obat utama untuk menyembuhkan penyakit, terutama penyakit kronis.

Jika dokter mengatakan bahwa obat herbal bisa digunakan bersamaan dengan obat resep, maka Anda bisa segera mendapatkan obat herbal BPOM Daun Dewa langsung dari Herbal Indo Utama. Untuk membeli obat ini, kunjungi Herbal Indo Utama di Magelang, Jawa Tengah atau hubungi via telepon.
herbal Daun Dewa HIU

herba daun dewa herbal indo utama untuk menghentikan pendarahan seperti mimisan, sehabis melahirkan, muntah darah http://www.pernikjogja.com http://Www.almishbah.com

Komentar