Kapsul Purwoceng - Herbal Indo Utama | Toko Almishbah Yogyakarta


Kewajiban seorang pria setelah menikah memang tidaklah mudah. setelahmenjadi sumai tentu menjad pemimpin bagi keluarganya, kebutuhan rumah tangga bukan hanya sekedar materi belaka namun ada yang berdifat non materi seperti perhatian , rasa cinta, penghargaan, dll

Kebahagiaan istri dan anak menjadi tujuan utama. Namun terkadang gangguan kondisi pada pria menyebabkan kurangnya gairah dan kurang bersemangat bersama keluarga.

Berikut beberapa kondisi yg dapat mengurangi gairah dan kesehatan pria :


1. Kelelahan
Kelelahan bisa menyebabkan badan terasa Iemah, mudah Ielah, sering mengantuk dan banyak tidur. Kelelahan juga telah diketahui sebagai penyebab umum dari disfungsi ereksi.
Kelelahan yang terus menerus dapat mempengaruhi minat pria dalam berhubungan seks. Solusi paling sederhana untuk mengatasi kelelahan adalah dengan olahraga teratur dan tidur yang cukup.

2. Stres & Depresi

Tidak hanya masalah fisik, masalah psikologis seperti depresi juga dapat menyebabkan stamina pria berkurang. Kurang bersemangat, malas berinteraksi, selalu ingin tidur, dan perasaan bersedih merupakan beberapa gejala dari depresi.

Stres dan kecemasan juga dapat menyebabkan masalah seksual. Stres, takut, cemas, khawatir, dan frustrasi menyebabkan tubuh melepaskan adrenalin yang menyempitkan pembuluh darah dan menyebabkan sulitnya ereksi.

Apakah anda salah satu yang mengalami kegelisahan seperti diatas?
Jika anda ingin membahagiakan istri dan keluarga dengan tetap sehat & bugar setiap hari,
mulailah menjaga kesehatan tubuh anda dengan pola hidup sehat dan dibantu dengan mengkonsumsi suplemen salah satunya Herbal Purwoceng yang dapat membantu mengembalikan kebugaran pria.


KAPSUL Purwoceng Herbal Indo Utama

Komposisi
Tiap kapsul mengandung : Pimpinella alpine herba extractum 

Direkomendasikan untuk Membantu memelihara stamina pria (suami)


Khasiat Kegunaan (insya Allah) :
  • Membantu memelihara stamina pria
  • Meningkatkan gairah seksual
  • Memperbaiki kualitas sperma
  • Menyegarkan badan setelah beraktivitas berat
  •  
Aturan Minum
Diminum 3 x sehari 1-3 kapsul
Isi : 60 kapsul @500 mg
info dan pemesanan : 0857 2588 1971 / 081328161823
 


POM TR 133 372 111
Harga : 63.000



Komentar