Pelatihan Iridology 19-20 Januari 2013 | Surabaya

Pelatihan Iridology
PROGRAM PELATIHAN BASIC IRIDOLOGY (Chart iridology Edisi Revisi TERBARUKAN dari iridologist dunia) (General Check Up kesehatan kurang dari 10  menit, mampu menganalisa kondisi kesehatan seseorang, meliputi fisik, mental dan spiritual, tanpa puasa, tanpa periksa urin/tinja, tanpa rasa sakit dan tidak menakutkan).
Program Pelatihan Iridology yang di selenggarakan oleh Sentra Pendidikan dan Pelatihan Pengobatan Islami MUGIBAROKAH adalah kerjasama dengan GEMARI (Gerakan Masyarakat Iridology Indonesia) dilaksanakan selama 2 hari untuk mencetak para Tenaga Yankestrad (Pelayanan Kesehatan Tradisional) yang handal mendiagnosa pasien dengan Iridology.

Dalam Pelatihan Iridology yang diselenggarakan intensif selama 2 hari di hotel berbintang di kota Malang, peserta akan dilatih (langsung praktek) Iridology menggunakan camera pocket dan kaca pembesar tanpa harus puasa, tes urine/tinja/dahak, tanpa rasa sakit dan tidak menyakitkan, dalam waktu kurang 10 menit sang pasien dapat mengetahui hasil general check up yang tingkat akurasinya sama dengan check up medis/laboratorium/rumah sakit.

Menjadi seorang Iridologist adalah profesi yang sangat prestisius karena keahlian Iridology telah diakui oleh dunia kedokteran bahkan di negara-negara berkembang. klinik-klinik kesehatan dan Spa menjadikan terapan Iridology sebagai menu wajib untuk mendiagnosa perkembangan kesehatan pasiennya. Profesi Iridologist boleh disetarakan dengan dokter spesialis.

Ingin menjadi seorang yang Ahli dalam General Check Up Iridology ???
Apakah Anda seorang Terapis?
Apakah Anda seorang Herbalis?
Apakah Anda seorang Perawat?
Apakah Anda seorang Dokter?
atau pemerhati dan pegiat dunia kesehatan???


Siapapun anda dan dari latar belakang pendidikan apa saja, Anda akan kami didik untuk terampil dan mahir dalam pemeriksaan Iridology.

Ikutilah : PELATIHAN IRIDOLOGY

Ikutilah : PELATIHAN IRIDOLOGY selama 2 hari, 
dilaksanakan : Hari Tanggal : Sabtu-Minggu, 19-20 Januari 2013 
Tempat : Hotel Pelangi Malang, kali 25-57 Surabaya 
Waktu : 08.00 - 16.00 
Investasi : Rp. 750.000,- (tujuh ratus lima puluh ribu rupiah) - 
belum termasuk penginapan 
Kuota : 100 Peserta 

Fasilitas Peserta Pelatihan Iridology : 
Ruang belajar yang nyaman standart pertemuan hotel berbintang 
LCD Projektor 
 Makan 2 kali dan Snack 4 kali di Hotel 
 Sertifikat the Art Iridology 
 Diktat Ekslusif : Iridology 
Langsung Praktek : Iridology 
Konsultasi langsung dengan Maestro Iridology, Sclerology dan Pupilogy 
Pendaftaran terakhir : 15 Januari 2013, jam 16.00
 (Pendaftaran akan di tutup jika kuota sudah terpenuhi), 

Berapapun jumlah peserta Pelatihan Iridology akan tetap dilaksanakan. Pembayaran langsung LUNAS ke BCA No. 4290473000 a.n ABDUL HAMID ARIF

Komentar