IndoNIC - webhosting provider

IndoNIC adalah penyedia jasa Web Hosting Murah yang dapat Anda handalkan dengan layanan premium, support 24 jam dan jaminan uptime 99.9%. Dan kami memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan penyedia jasa Web Hosting lainnya. Dengan di lengkapi control panel (cPanel/ WHM) yang mudah dioperasikan dan berkualitas untuk mendukung dan mengembangkan bisnis Anda dengan harga yang sangat terjangkau.

IndoNIC berdiri dengan berbadan usaha perseroan terbatas (PT), dengan nama PT. Axarva Media Teknologi, dengan kantor berlokasi di Cyber Building, Jakarta – Indonesia dan tujuan utama kami selain menawarkan layanan Hosting dengan harga terjangkau, tetapi juga selalu berusaha memberikan layanan yang maksimal, terpercaya, berkualitas dan terbaik.


Untuk server kami mengutamakan kecepatan (speed), kestabilan (reliability) dan keamanan (secure), karena faktor tersebut adalah bagian dari bisnis hosting ini, termasuk network, hardware, software, layanan support, dan lain sebagainya.

Data center kami terletak di beberapa lokasi yaitu:Cyber Building, Jakarta – Indonesia dan PhoenixNAP Data Center, Arizona – USA.

Dan pada IndoNIC, kami memahami nilai data untuk pelanggan kami. Kami percaya bahwa data merupakan aset berharga bagi organisasi apapun, dan hilangnya data tersebut bisa berpotensi membuat organisasi merugi.

Kami menggunakan sistem Complete Data Protection (CDP) dalam melindungi data pelanggan kami, dan semua ini diberikan secara cuma-cuma tanpa biaya tambahan.

Dimana CDP ini akan melindungi data Anda dengan cara: RAID Mirror Technology dan backup data secara berkala (mingguan dan bulanan).

Semua layanan hosting yang disediakan oleh IndoNIC akan selalu dilindungi oleh sistem CDP kami dan akan selalu berusaha untuk memberikan layanan yang terbaik untuk Anda.

PT. Axarva Media Teknologi
Cyber Building 6th Floor - Global Office Center,
Jl. Kuningan Barat No.8, Mampang Prapatan,
Jakarta Selatan, Indonesia - 12710

http://www.indonic.net/about/
https://www.axarva.co.id/

Komentar